Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku

Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku
Judul lagu : Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku

lihat juga


Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku

Chord dan Melodi Seventeen saat kua Temukan aku

intro] G 4x
        G C D

G
aku yang telah
     C          Bm         Am     D
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
G
aku yang telah
      C           Bm       Am    D
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

C             Bm
kini harus ku sadari
            C       D
ku telah jadi milikmu

[chorus]
                   G
saat kau temukan aku
                   C
saat ku temukan engkau
                 Am
duniaku terasa damai
         D                G
penuh cinta bila kau di sini

                Em
saat ku temukan kamu
                 Am
saat kau temukan aku
                C            D
hatiku selalu damai penuh cinta

G
aku yang telah
     C          Bm         Am     D
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
G
aku yang telah
      C           Bm       Am    D
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

[solo] G C Am D

E
oooooo

[chorus:overtone]
                  A
saat kau temukan aku
                   D
saat ku temukan engkau
                 Bm
duniaku terasa damai
         Em               A
penuh cinta bila kau di sini

                F#m
saat ku temukan kamu
                 Bm
saat kau temukan aku
                D            E
hatiku selalu damai penuh cinta

                   A
nana nana na nana naaa
                   D
nana nana na nana naaa
                   Bm
nana nana na nana naaa
                   E
nana nana na nana naaa
                   A
nana nana na nana naaa

                   F#m
nana nana na nana naaa (saat kau temukan aku)
                   Bm
nana nana na nana naaa (saat ku temukan engkau)
                   Bm
nana nana na nana naaa
                D     E
hatiku selalu damai ooo
                    A
bila kau di sini cinta

[outro] A



Demikianlah Artikel Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku

Sekian Kunci gitar Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku dan artikel ini url permalinknya adalah https://clicklagu.blogspot.com/2016/02/melodi-seventeen-saat-kau-temukan-aku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Melodi Seventeen - Saat kau Temukan Aku"

Post a Comment